TMCD

Bisnis Sabuk Bonceng Zatra yang Cukup Menjanjikan

Keselamatan berkendara adalah hal yang harus sangat diperhatikan oleh semua orang. Tidak hanya untuk keselamatan diri sendiri namun uga untuk orang lain. Keselamatan diri antara lain dengan menggunakan helm, jaket, dll. Untuk keselamatan orang lain bisa dengan berkendara dengan hati-hati dan selalu menaati peraturan berkendara yang ada.

Meningkatnya pengguna motor di Indonesia membuat bisnis berjualan aksesoris dan perlengkapan keamanan berkendara menjadi lahan yang sangat menguntungkan untuk banyak orang. Berjualan helm, jaket, masker, sarung tangan dll menjadi pilihan banyak orang. Sekarang ini salah satu perlengkapan berkendara yang sedang populer dan banyak juga dipasarkan adalah sabuk bonceng zatra. Masih ada orang yang belum tahu apa itu sabuk bonceng. Pada dasarnya sabuk bonceng adalah pengaman yang digunakan oleh anak saat membonceng motor sehingga anak aman dari merosot atau jatuh.

Seperti yang kita ketahui, anak terutama yang masih berumur dibawah 10 tahun masih butuh perlindungan lebih apalagi saat berkendara. Anak seumuran itu tingkat reflek dan kesadaran akan bahayanya masih rendah, anak-anak juga sering bergerak-gerak dan kurang bisa diam. Terlebih anak-anak sering mengantuk hingga tertidur saat dibonceng.

Hal ini akan berbahaya saat membonceng anak dengan menggunakan sepeda motor, terlebih tanpa pengaman apapun. Namun di Indonesia membonceng anak akan sangat sulit untuk dihindari. Kegiatan seperti mengantar jemput anak ke sekolah, jalan-jalan dan belanja banyak melibatkan anak membonceng motor. Karena hal tersebut maka orang tua sebaiknya meningkatkan keamanan anak dengan menggunakan sabuk bonceng anak zatra.

sabuk bonceng anak zatra

Sabuk bonceng ini berbentuk seperti ransel. Gunakan tali strap yang ada di salah satu sisi di pundak Anda. Di bagian strapnya juga ada tambahan pengait yang bisa Anda pasang di bagian depan badan agar sabuk makin kuat dan kencang. Pelindung untuk anak menutup mulai dari bagian bawah hingga ke pinggang dan pungung.

Sabuk bonceng zatra model terbaru bahkan dilengkapi dengan penutup kepala. Penutup kepala ini selain bisa menahan kepala anak saat mengantuk atau tertidur juga melindunginya dari sinar matahari dan debu. Dirancang dengan model yang simple dan praktis, sabuk ini bisa dibawa kemana saja, saat tidak digunakan pun bisa dilipat dan ditaruh dalam bagasi motor.

Dibandrol dengan harga kisaran Rp. 100.000,- hingga Rp. 150.000,- sabuk ini banyak diminati. Jika Anda tertarik ingn menjadi reseller ataupun sudah punya toko perlengkapan berkendara tapi belum memasarkan sabuk bonceng ini anda bisa mendapatkannya dari produsennya langsung untuk harga lebih murah. Namun jika bingung atau belum tahu mau membeli dimana, anda juga bisa mencoba membelinya dari toko online. Sebagian toko online melayani pembelian dalam jumlah banyak dengan harga grosir. Kampanyekan mengendara aman dengan anak dengan sabuk bonceng zatra.

 

Scroll To Top